Ra.One Film Superhero Bollywood | Video Trailer Film Ra.One

Ra.One Film Superhero Bollywood | Video Trailer Film Ra.One
Ra.One Film Superhero Bollywood | Trailer Film Ra.One | Film tentang pahlawan super India, Ra.One, digadang sebagai film paling mahal di Bollywood.

Ra.One sudah diputar perdana di London hari Selasa, dirilis serentak hari ini, Rabu (26/10) di 5000 bioskop seluruh dunia, bertepatan dengan fesival Hindu Diwali.

Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama superhero atau pahlawan super, merupakan gabungan antara Spiderman Iron Man.

Sejumlah kita sudah menyaksikan pemutaran perdana film Ra.One memuji special effect digunakan, namun tak lepas dari kritik karena cerita film dianggap tidak begini menarik.

Shah Rukh Khan termasuk menjadi produser film Ra.One, melakukan pemasaran besar untuk mempromosikan film senilai US$30 juta tersebut.

Gak tanggung-tanggung, iklan surat kabar satu halaman, suvenir film, video game online serta aplikasi di iPhone iPad digunakan untuk pemasaran.

Klo dilihat dari trailernya, seperti meniru film Hollywood.. namun dalam wawancara dengan BBC di putaran perdana, Khan menyanggah bahwa Film Ra.One meniru superhero Hollywood.

Terlepas dari kritikan, Film Ra.One diperkirakan akan tetap laris manis. Film ini termasuk menampilkan aktor Kareen Kapoor Arjun Rampal. Sedangkan, Musik digarap oleh Vishal Dadlani Skekhar Ravjiani.

Ra.One awalnya akan diluncurkan bulan Juni, namun ditunda untuk menggarap tambahan special effect tiga dimensi.

Berikut Trailer Ra.One Film Superhero Bollywood :


link sumber

Labels: ,

Back to Home

 

Testimonial: