3 Kontroversi Vote Komodo

3 Kontroversi Vote Komodo
3 Kontroversi Vote Komodo | Vote Komodo SMS ke 9818 yang gencar dilakukan sejumlah pihak pemenangan atas Komodo di ajang New 7 Wonders mengakibatkan banyaknya polemik kontroversi.

3 Kontroversi Vote Komodo : 3. Disamping kabar Komodo dikalahkan Kadal Air Raksasanya Malaysia,  punyahal lain yang terus menjadi bahan pembicaraan start dari yang semula voting melalui Internet, kemudian melalui SMS dengan biaya RP 1;- sekarang gratis.

2. SMS ini termasuk menjadi bahan pembicaraan dipertanyakan kemana? Selain ini kita penyelenggara New 7 Wonders diragukan keabsahannya.

1. Ditambah pula pernyataan yang menyebutkan bahwa Komodo akan dijadikan Bali kedua, yang diralat oleh kita pemenangan Komodo bahwa yang dikatakan pak JK (Jusuf Kalla) merupakan pulaunya, komodo dijadikan maskot yang menarik wisatawan untuk menjadi tujuan wisata Bali kedua.

Lalu kenapa kita ngotot supaya Komodo menang? Punya atau tanpa New 7 Wonders, sebenarnya Komodo sudah merupakan keajaiban dunia yang bertahan sampai sekarang.

Yang menjadi perhatian lain merupakan populasi Komodo yang semakin menurun karena aktivitas manusia yang terlalu banyak jika benar Pulau Komodo menjadi Bali kedua. Hal tersebut termasuk dibantah oleh kita pemenangan bahwa hal tersebut tidak mengancam populasi Komodo, karena habitatnya dijaga dengan baik.

Dibalik Kontroversi Vote Komodo SMS ke 9818, lebih perlu mengenai Komodo merupakan bagaimana menjaga kelestariannya dari kepunahan.






Labels: ,

Back to Home

 

Testimonial: