Loe Kapan Nikah?

"Ci', loe kapan nikah? slak ketuaan lho". Pertanyaan kapan nikah, atau mana nich undangannya, sejenisnya bisa membuat ditanyai cuman senyum-senyum, nyengir, atau bahkan jengah.

Bahkan bagi sebagian kita belum nikah bisa jadi bahan pembicaraan olok-olok. So what? emang kenapa klo belum nikah? bukan karena banyaknya pilihan atau tidak punya dipilih membuat sesekita belum memikirkan untuk bisa menikah, setiap kita pasti punya alasan.

Pernikahan bisa jadi impian bagi setiap wanita, ketika ia sudah siap menemukan sesekita sreg di hati, belahan jiwanya, pasti punyakeinginan untuk memasuki babak baru hubungan ke jenjang pernikahan.

Begini pula bagi laki-laki, keinginan terbesar merupakan membuat pasangan kekasihnya bahagia, memiliki satu sama lain hidup bersama selamanya.. such a beautiful life.

Tapi bagi sebagian orang, menikah atau belum, atau bahkan tidak merupakan tentang pilihan, karena kebahagiaan ini punyadi dalam hati.

Perhatikan kita udah umurnya nikah tapi belum termasuk menikah, apakah ia kelihatan susah, sedih, atau malah easy going n tersenyum menjalani hidup?
what a perfect life, loving each others>getting married>having childrens..together forever..

Labels: ,

Back to Home

 

Testimonial: