iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia Dalam GenggamanMu

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia Dalam GenggamanMu
iPayMu.com menjawab kebutuhan pengguna internet, pelaku bisnis online, konsumen, atau siapa ingin melakukan pembayaran online dengan aman, cepat, mudah dari seluruh dunia.

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia dalam genggamanMu. Keamanan bertransaksi online anda terjamin dengan adanya layanan Escrow : iPayMu berlaku sebagai kita ketiga independen menjamin transaksi dua belah kita (penjual&pembeli) belum memiliki kepercayaan tinggi antara keduanya.

Bayangkan kemudahan akan anda dapatkan dengan melakukan transaksi pembayaran online melalui iPayMu.com : member punya akun di iPayMu.com terverifikasi, bisa melakukan pembelian barang atau jasa di internet, dapat mengirimkan uang melalui 87 Bank ATM serta 4000 kantor pos punyadi seluruh Indonesia.

Fasilitas kartu kredit iPayMu sudah mendukung multi-currency loh! Jadi gak usah ribet dalam melakukan pembayaran. iPayMu.com merupakan solusi transaksi online secara aman, cepat, mudah.



iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia dalam genggamanMu, jadi bersiaplah untuk menikmati kemudahan pembayaran iPayMu.com.






iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia


iPayMu.com.. yuuuk!

Labels: ,

Back to Home

 

Testimonial: