Keadaan Widy Vierra Setelah Diculik | Kronologi Penculikan Widy Vierra

Widy Vierra mengalami penculikan pelecehan seksual ppunyaRabu dini hari lalu (6/072011).

Keadaan Widy Soediro Nichlany alias Widi Vierra (21th ) setelah diculik sudah semakin membaik, seperti diungkapkan kuasa hukumnya Minola, di infotainment media berita.

Kronologi penculikan Widy Vierra : sekitar pukul 04.00 dini hari, Widy berniat pulang ke rumah, setelah selesai nongkrong dengan teman-temannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sambil menunggu taksi, ia sibuk dengan BB nya.

Widy nggak sadar punyamobil mengikuti. Tiga kita berpunyadalam mobil mencoba say hello, menggoda, menawarkan mengantar pulang. Widy cuma melirik berkata "Terima kasih".

Salah satu pria di dalam mobil turun memegang paksa tangan Widi. Ia sempat meronta membela diri. Tapi kalah kuat dengan tenaga pria tersebut. Widy kemudian terpaksa masuk ke dalam mobil.

Entah bagaimana kejadiannya di dalam mobil, jelas Widy tak mencoba teriak karena takut punyahal-hal tidak diinginkan terjadi. Ia mencoba membuka pintu mengeluarkan anggota badannya. Namun ia tidak bisa apa-apa karena kalah kekuata untuk melawan.

Widy kemudian menjelaskan identitasnya setelah dibawa berputar-putar akhirnya ia diturunkan pula di Kemang dekat rumahnya pukul 05.00.

Setelah kejadian tersebut, tentunya Widy sangat syok terpukul. Vierra- berhenti sejenak dari kegiatan manggung sampai keadaan Widi membaik. Semoga Widy Vierra segera kembali tersenyum, bersemangat terus berkarya!

Labels: ,

Back to Home

 

Testimonial: